Label

kata bijak

suatu kehidupan yang penuh kesalahan tak hanya lebih berharga, namun juga lebih berguna dibandingkan hidup tanpa melakukan apa-apa -George Bernard Shaw-

i love islam


komen disini :)

Followers

clock

profil

Foto saya
simple , just an ordinary girl :) seorang anak yg baru saja lulus SMA , dan selanjutnya akan menjadi salah satu mahasiswa di universitas diponegoro , semarang . that's it :)

bismillah



Powered By Blogger

Laskar BODEN POWELL

Laskar BODEN POWELL

SEO Meta Tag Analyzer

Senin, 28 Juni 2010

fotofoto :)

walaupun cuma modal dengkul, saya sedikit menyukai dunia fotografi. memang sih hasil fotografi saya masih sangaaatttt kalah jaauuuhh sama fotografi2 yang sudah handal diluar sono. tapi karna ini blog saya sendiri, iseng2 aja ahh mempostingkan foto2 hasil potretan saya ini. barangkali nanti ada orang yang menghubungi saya dan bilang kalo hasil itu (gak muluk-muluk deh) lumayan baguss. hehe :D

ini pas di lanud iswahyudi madiun. foto diatas bener2 f16 loh..
sayang cuman bisa motret dari jauh. tapi lumayan juga gitu :D


dijalanan antah-berantah. thanks buad temen saya ini,
yang slalu setia setiap saat menjadi model foto gak jelas saya :)



pas jalan0jalan sore nemu mbak2 penjual sate. langsung jeprett ah,
meskipun sambil nyolong2 biar dia gak salting.. beginilah hasilnya


saya gak tau ini anaknya siapa. asal motret aja, penting dia nampang :p

demikian deh foto2nya. gak banyak2 postingnya, daripada nanti blog saya jadi gak laku. hehe .. kalo gak bagus yaa maaf. namanya juga baru pemula, baru junior yang paling junior dalam dunia fotografi sih. matur thank you ...

2 komentar:

Hans Febrian mengatakan...

great pics sister :D

FRISMA anggit mengatakan...

thx so :)