Label

kata bijak

suatu kehidupan yang penuh kesalahan tak hanya lebih berharga, namun juga lebih berguna dibandingkan hidup tanpa melakukan apa-apa -George Bernard Shaw-

i love islam


komen disini :)

Followers

clock

profil

Foto saya
simple , just an ordinary girl :) seorang anak yg baru saja lulus SMA , dan selanjutnya akan menjadi salah satu mahasiswa di universitas diponegoro , semarang . that's it :)

bismillah



Powered By Blogger

Laskar BODEN POWELL

Laskar BODEN POWELL

SEO Meta Tag Analyzer

Kamis, 01 Juli 2010

patah hati ? why not :)


Patah hati? Putus cinta lagi? Ckckck sudah deh buang jauh-jauh hal kaya gitu dari hidup kita. Memang berat mungkin bagi insan-insan yang sedang dibuai cinta, tapi kan ‘life mus go on’ !! kagak ada habisnya kalo kita terus-terusan menangisi, menyesali masa lalu. Kita yakini aja kalo jodoh itu sudah diatur sama Alloh yaa Adl’, jadi percuma juga kalo kita mengeluarkan airmata ini untuk hal duniawi. Mending kita hemat, kita simpan airmata ini dan kita curahkan karena cinta kita sama Alloh swt, dan rindu kia pada Muhammad saw. Kenapa? Karna cinta dari Allohlah satu-satunya cinta yang abadi kan?

saya rasa semua orang pernah ngrasain yang namanya path hati, tapi marii semangad lagi. Ingett, jodoh sudah ada yang ngatur, pasrah aja dah. Hehe :) nyanyi lagunya ‘THE BANERY’ aja biar semngad lagi, yang liriknya, “diaaaa a a adalah penghancur, penghancur hidupku, kan kuingat slalu oh dirinya” tapi jangan dianggap sebagai penghancur beneran yaa.. kan bagaimanapun ‘dia’ pernah membawa banyak kenangan di hidup kita. Ambil aja kenangan manisnya, simpen dan tutup rapet didalem toples, eh salah dink, didalam hati maksudnya. trus kenangan buruknya buang jauh-jauh kelaut sana.


Dulu pas masih termakan rayuan cinta, apa saja bakal dilakukan untuk sang kekasih. Tapi kenapa kadang kita masih males-malesan untk meakukan apapun buad Alloh yaa? Astaghfirloh.. padahal jadi kekasih Alloh itu luar biasa nikmatnya. Semua pasti mau kan?
Jadi yukk kita jaga cinta kita cuman buad Alloh satu-satunya dan rindu kita buad Muhammad satu-satunya. CINTA Alloh gak pernah putus kok kalo kita juga sepenuh hati mencintai Alloh. Gak kaya cinta ke pacar, yang begitu putus yasudah deh putus.
Remember that ‘life must go on’ kalo ada Alloh dihidup kita dan orang-orang yang selalu menyokong kita dari belakang, kita pasti BISA menepis sedihnya putus cinta. Semangadd !!
Lirik D’Massive ini coba deh renungi kalo ‘kau’ yang dimaksud adalah Sang Maha Penguasa, Alloh swt ;

Lirik Lagu D’Masiv – Aku Percaya Kamu

Aku Percaya Kamu
Melebihi Apa Yang Orang Katakan Kepadaku
Aku Percaya Kamu
Tak Perduli Apa Yang Orang Katakan Tentang Kamu

Yang Kutahu Kau Selalu Sejukkan Hatiku
Yang Kutahu Kau Selalu Ada Di Saatku
Membutuhkanmu Kau Selalu Ada
Disaatku Rapuh

Aku Percaya Kamu
Hidup Ini Takkan Berarti Tanpa Kau Disisiku
Aku Percaya Kamu…ooo…
Kau Takkan Pernah Berhenti Tuk Selalu Mencintaiku

Yang Kutahu Kau Selalu Sejukkan Hatiku
Yang Kutahu Kau Selalu Ada Di Saatku
Membutuhkanmu Kau Selalu Ada
Disaatku Rapuh
Disaatku Jatuh

2 komentar:

Engineer mengatakan...

i like this..........

FRISMA anggit mengatakan...

thank youu :)